setelah sekian lama gw gak ngepos, akhirnya malam ini gw bisa juga nulis ni artikel :D

oke langsung aj ya jadi gw malam ini nulis tentang hardisk 1 tb Tertipis di dunia.

Umumnya hardisk berkapasitas besar akan memiliki ukuran yg besar pula. Tapi, itu lain hal dengan media penyimpanan besutan Western Digital (WD).

Hardisk berukuran 2,5inch yg memiliki ketebalan 7mm tersedia dalam berbagai kapasitas , mulai dari 320 GB hingga 1 TB. Produk ini pun bisa dipakai pada slot drive 9,5 mm yang biasanya ada pada notebook standar. Sehingga soal kompatibilitas tak perlu diragukan lagi.

sekian deh artikel gw malam ni, jangan lupa baca artikel menarik yang lain oke langsung(y). ohyaa,jangan lupa juga buat follow ini blog gw, dan disebarin juga. nanti akan gw balas juga punya blog kalian :D

#nb : jangan lupa juga follow twitter blog ini (@elsagara31)